KEEP CALM ~

Thursday, November 12, 2020

[MAMAK CURHAT] PENGEN BEBAS KOMEDO, NYOBAIN "NACIFIC BLACKHEAD ALL KILL PACK"

Assalamu'alaikum,

Siapa disini yang komedonya suka numpuk kayak mamaknya mikail ??
Wedyaan, selama pandemi ini aku jarang banget ngurus muka, karena emang kupikir hampir tiap hari ga pake make up kan yaa, jadi cuma cuci muka sama pake toner dan pelembab aja. Tapi, masalah yang dari dulu gak pernah beres adalah, komedo! 
Biasanya sih, sebelum ada covid-19, masih suka facial. Lebih sering pake biore pore pack juga, karna gampang dicari dan mudah dipakai. Terus kulihat ada iklan Nacific ngeluarin produk baru, Nacific Blackhead All Kill Pack. Biasa kan yaa wanita, gak bisa liat iklan dikit langsung checkout shopee hehe.
Jadi Nacific Blackhead All Kill Pack ini mengandung bahan-bahan yang konon katanya bisa membuat komedo terhempas serta membuat pori lebih kencang dan kulit menjadi halus. Seperti, bubuk arang, ekstrak greentea, black food (ekstrak wijen hitam, kedelai hitam dan ketan hitam), dan ekstrak daun Cypress. Satu kotak isinya All Kill Pack 40ml (warna cream/gel nya juga hitam ngga transparan ya) dan ada brush yang super lembut menurutku. 
Cara pemakaian :
1. Basahi area yang akan diaplikasikan All Kill Pack
2. Oleskan Pack secukupnya pada brush
3. Gosokkan brush kurang lebih 1 menit pada area yang bermasalah dengan komedo
4. Bilas sampai bersih


Aku udah coba sendiri, kalo diwajahku pas digosok itu emang ngga berasa sakit atau perih, jadi emang selembut itu brush nya. Tapi pas aku bilas, baru berasa perih sedikit di area hidung (ngga sampai merah-merah gitu, cuma perih aja). Hasilnya pun lembut sekitaran hidungku, hanya memang masih terlihat ada sedikit komedo jadi yaa ngga langsung bersih hilang gitu. Mungkin karena baru 2 kali pemakaian. Karena udah dibeli dan ga ada masalah serius diwajahku, mari kita coba sampai habis. Semoga istiqomah makenya yaa maak dan hasilnya bisa bikin hati puas. 

Nah buat kalian yang mau coba, produk ini udah banyak dijual yaa. Aku kemaren beli di nacificofficial.id (shopee) , harganya 159rb. 

Salam bebas komedo,


Pearl ~

No comments:

Post a Comment